Remaja & Kebiasaan Sehat

13279992-sketch-of-women-marathon-runners-vector-illustrationMasalah kesehatan bagi orang tua dulu mengajarkan masalah sadar berkaitan dengan berolahraga, tidur, keterampilan organisasi, dan masalah mengenai pikiran, tubuh, persahabatan, dan kehidupan. Saat ini sebagai orangtua ada kecenderungan begitu banyak lagi yang mempengaruhi remaja kita.

Apa yang Anda lihat sebagai tren remaja terbaru dan apa yang orang tua harus memperhatikan sejauh topik kesehatan yang bersangkutan. Jawab: Tentu tetap sehat adalah penting untuk pertumbuhan remaja karena mereka menghadapi faktor stres begitu banyak lagi termasuk akademisi, kegiatan ekstrakurikuler dan melanjutkan tekanan teman sebaya yang tentu saja masalah waktu dan usia. Kecenderungan berikut untuk remaja mungkin tidak secara terbuka diakui tetapi tentu masalah bahwa orang tua harus memperhatikan.

1. Menjadi sadar akan pencegahan penyakit remaja yang mencakup memiliki pemeriksaan kesehatan tahunan yang melakukan review pemutaran untuk tekanan darah tinggi serta kadar kolesterol. Jika orang tua memiliki tingkat kolesterol serum lebih besar dari 240 historis ini bukan masalah tapi faktor risiko untuk penyakit vaskular cardio masa depan serta tekanan darah tinggi dan diabetes sekarang dapat ditentukan pada remaja awal.

2. Pastikan anak Anda berlatih beberapa bentuk latihan secara teratur. Olahraga secara teratur dalam bentuk kegiatan yang meliputi 30 sampai 45 menit setiap hari berjalan, naik tangga, berenang, bersepeda. Sebuah latihan rutin membantu untuk mencegah depresi, mempertahankan energi yang sehat dan juga mendorong stabilisasi serta mengurangi agitasi. Hasil olahraga teratur termasuk citra tubuh yang positif, peningkatan fleksibilitas, stamina, kekuatan meningkat, lebih tinggi harga diri dan keterampilan sosial.

3. Hal ini juga penting selama masa remaja untuk memiliki pemeriksaan gangguan pendengaran. Analisis terbaru dari data kesehatan nasional menunjukkan bahwa antara tahun 1994 dan 2007 bahwa jumlah remaja dengan gangguan pendengaran melonjak sekitar sepertiga. Ini mungkin fungsi dari penggunaan Ipod dan penggunaan semua perangkat teknis yang melibatkan volume tinggi kontak terus-menerus. Ingat remaja secara teratur terpapar suara keras dan pertanyaan ini dapat berasal dari penggunaan earphone dan Ipods secara teratur.

4. Evaluasi gigi harus menjadi bagian dari tren remaja sehat. Remaja yang berpartisipasi lebih dan lebih dalam zat alternatif. Sering kali tidak merawat gigi mereka, gadis-gadis muda yang telah makan pola gangguan semua beresiko untuk masalah gigi dan gusi, sehingga gigi evaluasi tahunan tentu agar tetapi tidak untuk gigi berlubang seperti yang kita pernah digunakan tapi jelas untuk mengungkap tersembunyi apapun potensi masalah kesehatan.

5. Langkah-langkah keamanan di luar meliputi tidak hanya melindungi kulit dan memakai semacam sunblock tetapi juga melindungi terhadap gigitan. Ini adalah area di mana ada banyak kutu dan sementara kita tidak memiliki nomor besar Penyakit Lyme dan hal semacam itu kami memiliki kasus di mana hanya sedikit persiapan membuat perbedaan besar.

7. Periksa dengan anak remaja Anda atau tidak bodysnarking adalah bagian dari lingkungan mereka. Bodysnarking adalah sampah khas perempuan berbicara dan bashing tentang tubuh yang tidak sempurna betina lain untuk ada akhir dalam apa pun hal yang terjadi; di pesta-pesta atau di mal, Twitter, Facebook, My Space. Hal ini dapat terjadi pada Anda muda atau anak Anda bisa menjadi pelaku. Ini adalah masalah yang perlu ditinjau.

8. Kaji partisipasi remaja Anda di internet dalam semua mode, apakah itu Facebook, Twitter, dll Ada meningkatnya jumlah remaja dan anak perempuan yang pergi tween di You Tube dan sebagai, “Apakah saya jelek? Gadis-gadis ini akan menimbulkan pertanyaan-pertanyaan ini dan sayangnya akan mendapatkan tanggapan kembali.

9. Lihatlah kebiasaan makan saat ini dan kebiasaan aktivitas fisik. Seperti biasa, apakah ada hal yang bisa membuat anak Anda sehat? Ingat tingkat obesitas di kalangan remaja remaja kami telah meningkat mengkhawatirkan sehingga dalam sepuluh tahun terakhir. Sebaliknya, pastikan anak remaja Anda belum punya berat badan yang signifikan. Pada ekstrem yang lain adalah obsesi budaya masih dengan ketipisan kalangan remaja kita.

10. Remaja kesehatan dan konsumsi media. Kebanyakan orang tua akan berpikir ini gila tapi banyak anak-anak mengkonsumsi lebih dari enam puluh menit media bahkan sebelum mereka pergi ke sekolah di pagi hari. Sangat mudah untuk membayangkan bagaimana yang mempengaruhi konsentrasi.

11.Sebuah diskusi tentang minum remaja dan memang itu mulai umumnya antara usia 12 dan 13 sayangnya. Apa yang kita mencari tahu adalah bahwa mereka yang mulai minum di bawah usia 14 tahun, hampir setengah mengembangkan alkoholisme di kemudian hari dan untuk membahas risiko kesehatan potensial sangat penting.

12. Meninjau secara khusus dengan sendirinya seluruh masalah texting. Texting dapat mengambil tol yang luar biasa pada fisik kehidupan anak Anda serta emosional. Jadi banyak yang berlangsung pada malam hari saat orang tua sedang tidur atau di restoran, menyeberang jalan, di kelas karena SMS tak terbatas oleh rencana begitu banyak. Texting berlaku untuk tidak hanya teman tetapi orangtua. Kami memiliki kasus di mana ibu SMS anak-anak mereka 15-25 kali sehari, bahkan ini bermasalah dari sudut pandang kesehatan. Harus ada pemeriksaan rutin di kali.

13. Bagi orang tua atlet, stres merupakan komponen penting yang harus diperhatikan. Karena terbakar yang dapat mengakibatkan dari lebih dari pelatihan atau lebih menggembirakan, menjadi sadar akan melihat tujuan olahraga positif. Jadilah positif dalam membantu untuk menyertakan olahraga reduksi stres terkait yang mungkin termasuk meditasi, relaksasi, yoga dan bio-umpan balik tertentu dengan atlet yang sangat berdedikasi dan telah di itu selama bertahun-tahun pada suatu waktu.

14. Dukungan sosial bagi remaja Anda juga merupakan faktor kesehatan kritis. AS Pusat Pengendalian Penyakit dan Pencegahan laporan bahwa dukungan sosial dari keluarga dan teman telah secara konsisten terkait dengan remaja sehat. Hal ini juga penting untuk memeriksa jaringan dukungan sosial remaja Anda.

15. Menjaga remaja sehat adalah bagian dari proses pengasuhan keseluruhan, remaja sehat di masyarakat kita dan sebagai orang tua dan sebagai pengurus mudah-mudahan tren ini baru akan membuat perbedaan dalam melanjutkan pekerjaan tanah untuk membangun remaja gaya hidup sehat.

http://www.duniaremaja.net/remaja-dan-kebiasaan-sehat-922.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s