9 Peralatan Olahraga Unik & Asik

Olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Dengan berolahraga metabolisme tubuh menjadi lancar sehingga distribusi dan penyerapan nutrisi dalam tubuh menjadi lebih efektif dan efisien. Tetapi sayangnya, saat ini banyak orang yang melupakan pentingnya berolahraga.

Kali ini DV akan berbagi informasi seputar perlengkapan olahraga yang unik dan menarik untuk disimak. Dengan perlengkapan olahraga berikut, dijamin Anda akan semangat berolahraga.

Walkstation

Bekerja sambil berolahraga? Mana mungkin… Tapi dengan Walkstation, Anda bisa berolahraga sambil bekerja. Walstation dirancang khusus bagi Anda yang super sibuk dan tidak sempat berolahraga. Anda bisa menyelesaikan pekerjaan ataupun sekedar browsing dan bermain game sambil membakar kalori dan lemak di tubuh Anda. Asik kan?!

Mercury Skate

Sepatu roda yang satu ini bukan sepatu roda biasa. Mercury Skate adalah sepatu roda yang memiliki shockbreaker untuk meredam getaran yang terjadi selama pemakaian. Sepatu roda ini juga dilengkapi dengan ‘air bags’ yang dapat menambah kenyamanan selama dipakai.

Spalding iHoop

iHoop buatan Spalding adalah ring basket yang telah dilengkapi dengan iPod Docking Station plus 2.1 stereo speaker. Dengan iHoop, Anda tidak perlu repot bawa speaker eksternal untuk mendengarkan musik sambil bermain basket, cukup sambungkan iPod anda ke ring basket ini. Speakernya sendiri sudah mempunyai sertifikat “Marine Grade” yang berarti tahan terhadap air (hujan).

Liquid Image Scuba Series HD320

Kamera video yang berbentuk sebuah kacamata renang/ selam dan dapat digunakan sampai kedalaman 35m. Melalui fungsi kamera dan video yang ada, kita bisa mengambil foto dengan resolusi sampai 5 megapixels (2560×1920) dan video dalam format HD 720p (1280×720) dengan 30 pfs (frame per second). Di bagian sisinya terdapat lampu penerangan untuk membuat pengambilan video/ gambar lebih baik dan detil, terutama bila sudah menyelam di atas 5 m. Untuk menyimpan semua hasil foto dan video, di dalam Liquid Image Scuba Series HD320 sudah tersedia internal memori sebesar 64 MB (Nand Flash) dan dapat menggunakan kartu memori tambahan jenis Micro SD/ SDHC dengan kapasitas sampai 32GB.

SKIGYM

Game simulator untuk main ski dari Pro-Idee ini tidak hanya memberikan game ski (dengan nama Alpine Ski Racing 2007) tetapi juga menyediakan sebuah alat kontrol yang menyerupai sebuah papan ski untuk bermain di salju, setidaknya penggunaannya hampir sama dengan yang asli.

Gamenya sendiri berbasis PC sehingga anda memerlukan PC atau notebook untuk memainkannya. Di dalam gamenya terdapat 32 pertandingan dan 18 pemandangan yang berbeda seperti di wilayah Beaver Creek, Lake Louise, Chamonix, Garmisch, Kitzbuhel, Wengen, Sestriere, Val d’Isère, Kvitfjell. Hampir sama dengan alat simulator game lainnya, cara bermain ski ini juga mengikuti pergerakan permainan ski yang asli dan alat kontrol tersebut bisa bergetar, bergerak ke kanan/ kiri dan atas/ bawah.

Pedal Powered Gadget Charger

Menunggu untuk mengisi ulang baterai di gadget memang sangat membosankan, bagaimana kalau sambil menunggu kita juga berolahraga? Pedal Powered Gadget Charger LED Spotlight Combo Contraption adalah alat isi ulang baterai yang menggunakan tenaga manusia. Dengan melakukan seperti layaknya mengayuh sepeda, alat ini akan mengisi ulang baterai melalui koneksi USB yang ada. Alat ini juga dilengkapi dengan lampu senter LED (flashlight).

Wilson Rebound


Bagi Anda pecinta olahraga basket, ada produk bola basket yang sebagian bahan yang digunakannya bisa didaur ulang. Bagian luar dari bola basket ini menggunakan 40% bahan karet yang bisa di daur ulang (recycled). Memang tidak semuanya, tetapi bila 70 bola basket dikumpulan dan semua bahan karet tersebut di daur ulang akan menghasilkan 1 buah ban mobil. Selain bahan daur ulang untuk bola tersebut, packaging/ kotak pembungkus bola tersebut menggunakan 80% bahan yang bisa didaur ulang.

Off the Course Umbrella

Off the Course Umbrella adalah sebuah payung dan juga stick golf. Alat ini sangat multifungsi karena selain bisa dipakai sebagai stick golf, perlengkapan yang satu ini juga bisa dijadikan payung.

LandRoller Skates

Sering terjatuh ketika saat berlatih atau main sepatu roda? LandRoller Skates cocok bagi Anda yang baru belajar seoatu roda. Sepatu roda ini juga nggak kalah kerennya lho dengan Mercury Skate. Sepatu roda ini didesain dengan  posisi roda yang agak miring dan menggunakan roda yang lebih besar daripada biasanya. Sehingga si pemakai dapat menjaga kestabilan tubuhnya, juga dapat melakukan gerakan manuver dan pengereman yang lebih baik. Mau main sepatu roda di rerumputan atau bebatuan? LandRoller Skates jawabannya!

Itulah kesembilan perlengkapan berolahraga yang unik. Kira-kira, Dvers masih malas berolahraga nggak yah kalau ditunjang dengan berbagai perlengkapan canggih dan menyenangkan seperti di atas?

Sumber : Geekologie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s